Minggu, 19 Desember 2010

Kisah Seseorang

Seseorang yang mencari jati diri didalam kehidupnya,dia binggung dengan jati dirinya sendiri.
Mau kemana aku ?
Mau hidup seperti apa aku didalam kehidupan ini?
Mau jadi apa aku?
Pertanyaan-pertanyaan timbul dari benak otaknya,hampa terasa didunia ini tanpa ada suatu tujuan yang ingin dituju,ok banyak orang yang menjalani hidup ini dengan apa adanya,jalanin aja apa adanya
Apa itu yang harus ku lakukan ??tapi dalam benak otak ku dan didalam hati ku akan tidak bisa untuk menjalani hidup apa adanya,entah apa yang ada di benak otak yang paling terkecil ini yang ingin berusaha bertahan hidup dijaman yang sangat panas dan dijaman yang gila..jalanin aja apa adanya ada betulnya juga untuk dicoba dijaman yang yang keras ini,mudah-mudahan dimasa depan aku akan mendapatkan yang belum tau apa yang aku ingin kan..gilaaa hidup tanpa tujuan yang pasti,tapi aku akan bertahan hidup untuk mencari apa tujuan hidupku ini,dengan bertahan lah aku akan menemukan arti hidup sebenarnya..berjuanglah !!!!untuk bertahan hidup dan cari apa arti kehidupan kita dimasa yang akan datang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar